Istri Dubes RI Tewas dalam Kecelakaan, KBRI Islamabad Buka Buku Duka

Fajar Nugraha    •    Sabtu, 09 May 2015 09:59 WIB
kecelakaan helikopter
Istri Dubes RI Tewas dalam Kecelakaan, KBRI Islamabad Buka Buku Duka
Helikopter MI 17 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Islamabad: Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Islamabad, Pakistan membuka buku duka, setelah kecelakaan helikopter yang menewaskan istri Dubes RI untuk Pakistan.

Almarhumah Hery Listyawati Burhan, tewas dalam kecelakaan helikopter MI-17 di Lembah Naltar, Gilgit-Baltistan pada 8 Mei 2015. Kecelakaan juga melukai Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad.

Seperti dilansir The Nation, Sabtu (9/5/2015), KBRI Islamabad memberikan kesempatan untuk tamu yang ingin menyampaikan dukanya dan memberikan penghormatan kepada Hery Listyawati.

Adapun jadwal pembukaan buku duka akan berlangsung pada 11 hingga 12 Mei 2015, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 dan pukul 14.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Dalam musibah tersebut Dubes Norwegia, Leif Larsen dan Dubes Filipina, Domingo Lucenario Jr untuk Pakistan serta Istri Dubes Malaysia untuk Pakistan turut tewas. Sementara, Dubes Belanda dan Dubes Polandia untuk Pakistan dilaporkan menderita luka luka.

Menurut keterangan, kunjungan tersebut melibatkan 32 Dubes asing yang ada di Pakistan, yang perjalanannya terbagi dalam empat helikopter.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perkenalan ke Naltar Valley, sekaligus menghadiri peresmian proyek pariwisata. Helikopter yang jatuh, membawa 17 orang penumpang dan 11 diantaranya adalah warga negara asing.
 


(FJR)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

4 hours Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA