Tim Transisi

"Beri Kesempatan Tim Transisi Bekerja"

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 09 May 2015 11:34 WIB
liga indonesia
Menpora Imam Nahrawi (Kiri) bersama Deputi Kemenpora Gatot S Dewa Broto (Kanan). (Foto: MI/ Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah terbentuk. Nantinya, tugas Tim Transisi ialah mengambil alih hak dan kewenangan PSSI.

Pengumuman dilakukan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta Jumat 8 Mei. Tim Transisi berisikan 17 nama yang berlatar belakang berbeda-beda. Dan mulai pekan depan, Tim Transisi mulai bekerja.

Menanggapi keputusan Menpora soal Tim Transisi, Ketua Umum Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI), Taufik Jursal Effendi menyambut positif atas terbentuknya tim tersebut. Ia juga meminta masyarakat memberikan waktu kepada Tim Transisi untuk bekerja.

"Menurut saya, yang penting Tim Transisi ini kasih kesempatan untuk bekerja.  Harus ada fokus yang harus dibenahi dan mereka harus paham apa yang harus dibenahi," ungkap Taufik ketika dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (9/5/2015).

Taufik juga menambahkan, komposisi Tim Transisi ini sudah oke. Dengan kata lain, sudah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh Tim Transisi.

"Jelas saya optimis dengan Tim Transisi ini. Kita berharap banyak pada orang-orang yang ada di sana. Kita sudah tau krediblitas Letnan Jenderal (Letjen) Lodweijk Freidrich Paulus, Darmin Nasution, Bibit Slamet, Ricky Yakobi.  Saya rasa waktu empat bulan ke depan kita bisa lihat ada gebrakan apa dari Tim Transisi,"urainya.


(ASM)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA