Rodgers: Liverpool Tidak Tertarik dengan Depay

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 09 May 2015 13:33 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Rodgers: Liverpool Tidak Tertarik dengan Depay
Memphis Depay. (Foto: AFP/Olaf Kraak)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kemana langkah winger potensial Memphis Depay selanjutnya sudah terjawab. Pemain internasional Belanda itu memilih Manchester United.

Situasi itu juga mematahkan rumor yang sempat menyebutkan Liverpool ingin memboyong Depay. Pasalnya, sebelum Depay berlabuh ke United, dikabarkan ada pembicaraan pihak Liverpool dengan PSV Eindhoven.

Namun, pernyataan terbaru datang dari pelatih The Reds, Brendan Rodgers. Ia menyebutkan bahwa skuatnya tidak tertarik dengan Depay.

"Dia bukanlah pemain yang kami sukai. Dia pemain berbakat tapi kami sudah memiliki empat pemain yang berada di posisinya sehingga kami memiliki prioritas lain. Tetapi, kami akan melihat selama musim panas nanti. Dengan pemain yang kami miliki, kami memiliki pemain yang berkualitas di posisi itu," tutur Rodgers.

Namun, pernyataan berbeda keluar dari pihak PSV. Mereka mengatakan bahwa Liverpool tertarik memboyong Depay, tetapi sang pemain lebih memilih United.

"Mereka (Liverpool) adalah salah satu klub yang tertarik pada Memphis (Depay). Tetapi, pada keputusan terakhir ia memilih United," demikian pernyataan dari PSV.

United berhasil menggaet Depay dengan banderol 25 juta euro. Diprediksi, Depay takkan kesulitan beradaptasi di Old Trafford lantaran ada dua rekan setimnya di Timnas Belanda, Robin van Persie dan Daley Blind. (Soccerlens)


(ASM)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA