Persipura Antisipasi Kekuatan Utama Bengaluru

Kautsar Halim    •    Sabtu, 09 May 2015 15:22 WIB
afc cup 2015
Persipura Antisipasi Kekuatan Utama Bengaluru
Pemain Persipura beristirahat di sela-sela latihan (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Metrotvnews.com, Jayapura: Persipura Jayapura siap mengantisipasi kekuatan  Bengaluru JSW pada leg kedua penyisihan grup Piala AFC, Selasa 12 Mei mendatang. Hal ini dikatakan pelatih Persipura Oswaldo Lessa karena lawannya belum menurunkan kekuatan penuh pada pertemuan pertama mereka di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura sempat sukses menaklukkan Bengaluru FC pada leg pertama penyisihan grup E Piala AFC dengan skor telak 3-1. Saat itu, salah satu faktor kemenangan Mutiara Hitam dikarenakan beberapa pemain utama lawannya harus absen membela timnas India. 

"Kami akan antisipasi beberapa pemain Bengaluru JSW yang tidak bermain karena dipanggil timnas India pada pertandingan pertama di Jayapura," kata Oswaldo.

"Kita pasti antisipasi mereka. Untuk itu pada latihan terakhir yang kita lakukan kemarin fokus pada pemantapan lini depan dan belakang," tambahnya.

Mengenai kesiapan pemain Persipura, mantan pelatih fisik itu mengatakan semua pemain Persipura dikatakannya sudah siap tempur.

"Semua pemain kita yang ikut ke India dalam kondisi sangat baik dan siap untuk tanding. Targetnya kita harus dapat poin untuk bisa jadi juara grup," tandas Oswaldo. (ANT)



(KAU)