Tim Transisi

Kemenpora Konfirmasi Velix Wanggai Mundur dari Tim Transisi

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 09 May 2015 16:18 WIB
liga indonesia
Kemenpora Konfirmasi Velix Wanggai Mundur dari Tim Transisi
Velix Wanggai. (Foto: MI/ Jhoni Kristian)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah membentuk Tim Transisi yang nantinya akan menggantikan tugas-tugas PSSI. Ada 17 nama yang diumumkan oleh Menpora Imam Nahrawi tadi malam di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Namun, kabar terbaru menyebutkan, salah satu anggota Tim Transisi terpilih mengundurkan diri. Ia adalah Velix Wanggai. Pria asal Papua itu dikenal sebagai mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Usut punya usut, ternyata Velix mundur lantaran kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Deputi Kemenpora Gatot Dewa S Broto.

"Ya benar, karena kesibukan Velix Wanggai sudah konfirmasi mengundurkan diri, tapi kami akan cari penggantinya secepatnya,"ujar Gatot ketika dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (9/5/2015).

Gatot juga menambahkan, sejauh ini hanya Velix Wanggai yang mengundurkan diri. Sisanya, masih berkomitmen bersedia menjadi Tim Transisi.

"Sejauh ini hanya Velix Wanggai yang mengundurkan diri, nama yang lain tidak ada," sambungnya.

Tim Transisi akan dikumpulkan Menpora pekan depan untuk menindaklanjuti langkah-langkah apa yang diambil demi kemajuan sepak bola Tanah Air. Setelah itu, akan ditunjuk juga siapa yang akan menjadi ketua Tim Transisi.


(ASM)

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

1 hour Ago

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi …

BERITA LAINNYA