JN Sebut Ada Politisi Busuk Menyusup di Partai Demokrat

Amaluddin    •    Sabtu, 09 May 2015 17:13 WIB
JN Sebut Ada Politisi Busuk Menyusup di Partai Demokrat
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono/Ant_Prasetyo Utomo

Metrotvnews.com, Surabaya: Jaringan Nusantara (JN) menyebut Partai Demokrat saat ini disusupi politisi busuk yang hendak merusak partai. Ketua JN, Farhan Effendy menilai Susilo Bambang Yudhoyono adalah sosok yang tepat untuk memimpin kembali Partai Demokrat periode 2015-2020 dalam Kongres ke IV yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/5) mendatang.

"Politisi busuk dan penyuka permainan kotor ini menjadi pintu masuk dari pihak-pihak luar yang memiliki ambisi untuk memecah, merusak, dan mengerdilkan Partai Demokrat," kata Farhan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPP Partai Demokrat di Surabaya, Sabtu (9/5/2015).

Farhan mengatakan upaya politisi busuk yang ia sebutkan itu tidak elegan. Menurutnya merusak partai dengan berlindung dibalik demokrasi merupakan politik kotor. Sehingga dibutuhkan sosok yang tepat untuk menyelamatkan partai dari guncangan politisi busuk.

Farhan pun mengajak kader Demokrat yang ingin memajukan partai harus menyukseskan Kongres Demokrat mendatang. Menurutnya SBY adalah sosok yang tepat sebagai pemimpin partai berlambang seperti logo Mercy itu.

"Kemenangan Demokrat harus menjadi fakta politik di 2019. Semua demi keberlangsungan cita-cita bangsa, pengawalan demokrasi, serta percepatan kesejahteraan rakyat," katanya.

Guna mengawal soliditas Partai Demokrat, JN akan menggelar deklarasi dukungan kepada SBY untuk memimpin Partai Demokrat kembali. Dalam deklarasi itu akan diisi testimoni para kader muda Partai Demokrat.
(TTD)