Amel Alvi Bantah Dirinya Ditangkap Polisi

Mufti Sholih    •    Sabtu, 09 May 2015 19:13 WIB
prostitusi artis
Amel Alvi Bantah Dirinya Ditangkap Polisi
Bantahan Amel Alvi di twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Amel Alvi, artis yang dikabarkan ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan, menampik dirinya ditangkap polisi. Amel membantah penangkapannya lewat akun twitter.

"Semuanya inisial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial aa. Aku baik-baik saja," ungkap Amel di akun twitternya, Sabtu (9/5/2015).

Twitt tersebut diunggah sekitar pukul 16.00 WIB. Atau satu jam setelah Polres Jakarta Selatan merilis tangkapan mucikari Ra dan artis AA.

Artis AA diketahui hanya menjadi saksi dalam kasus mucikari RA. AA yang adalah pekerja seks komersial dan berprofesi sebagai model majalah pria dewasatidak ikut dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

"AA hanya saksi tidak ditahan, karena pasal 296 (KUHAP) tidak mengatur itu," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Sabtu sore.

RA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP. RA terancam hukuman satu tahun empat bulan.

Dia sebelumnya ditangkap Satreskrim Polres Jaksel di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 Mei. Saat ditangkap, RA selesai menjajakan model majalah pria dewasa AA kepada lelaki hidung belang. AA pun sempat dibawa ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.

 


(TII)