Menang atas Palace, Van Gaal Mengaku Bangga dengan Pemainnya

Krisna Octavianus    •    Minggu, 10 May 2015 02:38 WIB
liga inggris
Menang atas Palace, Van Gaal Mengaku Bangga dengan Pemainnya
Louis van Gaal (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, London: Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa ia sangat bangga dengan pemainnya setelah melihat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjuta Liga Primer Inggris, Sabtu 9 Mei malam WIB. Dua gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini membawa United memutus rentetan tiga kali kekalahan.

Gol Fellaini pada menit ke-78 membuat United pulang dengan membawa tiga poin dan menjauhkan jarak dari kejaran Liverpool untuk zona Liga Champions. Melihat hasil itu, Van Gaal dengan cepat memuji sikap yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Anda tidak pernah tahu, kami masih harus memenangi satu pertandingan lagi. Kami telah membuat langkah yang sangat penting," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Kami telah bekerja sangat keras, para pemain menunjukkan semangat yang sangat baik. Saya sangat bangga. Ketika Anda berjuang seperti ini setiap pekan, kami sulit untuk dikalahkan," pujinya.

Kini, The Red Devils mampu memperlebar jarak menjadi tujuh poin dengan Liverpool. The Reds yang berada di peringkat kelima baru akan bertanding melawan Chelsea, Minggu 10 Mei malam WIB. (BBC)


(KRS)