Ancelotti Percaya Madrid Bisa Lolos Final Liga Champions, Asalkan....

Rendy Renuki H    •    Minggu, 10 May 2015 07:11 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Ancelotti Percaya Madrid Bisa Lolos Final Liga Champions, Asalkan....
Carlo Ancelotti (GERARD JULIEN / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Carlo Ancelotti percaya Real Madrid bisa lolos ke final Liga Champions jika bermain dengan gaya permainan yang sama seperti kontra Valencia, Minggu 10 Mei dini hari tadi.

Los Blancos sempat tertingga 0-2 oleh Valencia di paruh pertama sebelum mampu bangkit di babak kedua. Gol Pepe dan Isco menjadi menyelamat Madrid dari kekalahan di laga tersebut untuk menyamakan kedudukanmenjadi 2-2.

"Hasilnya kurang baik, namun peroforma kami sangat baik. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol, kami berjuang sampai akhir dan pantas menang. Namun itu tidak cukup," tutur Ancelotti.

"respon dari para pemain sangat baik. Mereka semua berjuang dan bekerja keras bersama. Kami mencetak dua gol, mengenai tiang gawang tiga kali, dan gagal mengeksekusi penalti. Hasilnya sangat menyakitkan. Namun itu bisa saja terjadi," sambung pelatih asal Italia ini.

Los Blancos akan menjamu Juventus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions Kamis 14 Mei nanti. Cristiano Ronaldo cs hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa losos ke final setelah di leg pertama mereka kalah 1-2. Namun, gol tandang Ronaldo lah yang membuat situasinya kini berbeda. (Football-Espana)


(REN)

Anies Puas dengan Strategi Kampanye

Anies Puas dengan Strategi Kampanye

14 minutes Ago

Anies mengatakan, dirinya dan Sandi tidak akan merubah strategi berkampanye. 

BERITA LAINNYA