Fruit Ninja: Math Master Hadir di Android dan iOS

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 10 May 2015 13:13 WIB
games
Fruit Ninja: Math Master Hadir di Android dan iOS
Fruit Ninja kini hadir dengan wajah baru

Metrotvnews.com: Siapa yang tidak tahu Fruit Ninja? Ia merupakan salah satu game yang muncul di era awal ponsel pintar. Game ini mengajak pemainnya untuk memotong berbagai buah yang dilemparkan dengan cara menggoreskan jari di layar ponsel. Tujuan utama game ini sebenarnya adalah untuk memperlihatkan bagaimana sebuah game dapat bekerja dengan teknologi layar sentuh.

Setelah berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu game paling populer di perangkat mobile, pengembang game ini, Halfbrick Studios, kini mencoba menghadirkan elemen edukasi pada game Fruit Ninja. Game yang bernama Fruit Ninja: Math Master tersebut ditujukan bagi anak-anak agar mereka dapat belajar matematika dengan cara yang lebih menyenangkan.

Bentuk game-nya pun masih simpel, pemain diharuskan memotong buah dengan jumlah yang tepat, sesuai dengan pertanyaan yang dilontarkan di dalam game. Game Fruit Ninja: Math Master kini telah hadir untuk perangkat mobile dan telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store dengan banderol harga USD5, atau sekitar Rp67.000. (Ubergizmo)




(ABE)