Gaya Hidup yang Menuntut AA Menjajakan Diri

Deny Irwanto    •    Minggu, 10 May 2015 09:41 WIB
prostitusi artis
Gaya Hidup yang Menuntut AA Menjajakan Diri
Petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan membawa tersangka yang diduga mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5).--Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Kriminolog, Amrizal Siagian, menyimpulkan gaya hidup mewah atau high class yang menuntut artis berinisial AA menjajakan diri.

Amrizal mengatakan ada beberapa faktor yang membuat orang tidak akan pernah merasa cukup dengan apa yang dimilikinya.

"Sebagai artis, AA pasti berpenghasilan di atas rata-rata. Namun, kehidupan yang high class tidak (akan) cukup (memenuhinya) ya," ujar Amrizal saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Minggu (10/5/2015).

Bagi kalangan high class, kata Amrizal, seseorang tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. Mereka selalu ingin memiliki barang bermerek dengan harga yang tinggi.

"Mereka selalu menuntut untuk tampil modis dan stylish," tandasnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan berhasil membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model. Kasus tersebut terbongkar setelah polisi berhasil menangkap artis AA, bersama mucikarinya, RA, pada Jumat, 8 Mei, malam, di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.
 


(UWA)