Ada Hotel Bertema Super Mario di Jepang

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 10 May 2015 14:15 WIB
jepang
Ada Hotel Bertema Super Mario di Jepang
Hotel Mario World berada di Shinjuku, Jepang (foto: Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Siapa yang tak kenal Super Mario? Game klasik besutan Nintendo tersebut merupakan salah satu game paling legendaris. Saking legendarisnya, Nintendo menjadikannya sebagai ikon. Jika Anda adalah penggemar berat Super Mario, Anda harus berkunjung ke sebuah hotel istimewa ini.

Hotel yang berada di tengah-tengah kota Tokyo, Jepang, ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu seluruh desain interiornya menggunakan tema Super Mario.



Desain Super Mario juga tak hanya hadir pada tembok dan langit-langitnya. Berbagai perabotan, mulai dari kursi, meja, bahkan hingga rak televisi dan lampu, semuanya menggunakan tema Super Mario. Tal heran apabila pengunjung hotel ini menamakannya Mario World.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan berbagai ornamen klasik yang muncul dalam game super mario, seperti tempat tissue berbentuk kubus koin di Super Mario, hingga pot berbentuk pipa yang berisi tanaman yang ada di Super Mario.

Hotel Mario World ini juga menyediakan kamar tidur dengan tema Princess Peach yang tentunya sangat jarang ditemukan di tempat lain. Untuk menginap di hotel yang berada di Shibuya ini, Anda harus merogoh kocek sebesar JPY 9000, atau sekitar Rp1 juta per-malam. (Ubergizmo)




(ABE)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

38 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA