Destro Mengaku Senang Cetak Gol ke Klub Asalnya

Rendy Renuki H    •    Minggu, 10 May 2015 10:49 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Destro Mengaku Senang Cetak Gol ke Klub Asalnya
Selebrasi Mattia Destro usai mencetak gol ke gawang AS Roma (Foto: AFP / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Bomber AC Milan Mattia Destro mengaku sangat senang bisa mencetak gol ke gawang AS Roma yang notabenenya masih merupakan klub asal Destro.

Pemain 24 tahun ini berhasil mengemas gol kedua Milan dalam kemenangan 2-1 di Stadion San Siro dini hari tadi. Gol tersebut merupakan yang kedua ia cetak sejak berseragam Milan Januari lalu.

"Laga hari ini adalah penting bagi saya karena sudah sejak lama saya tak mencetak gol. Sulit bagi saya unutk maju sebagai striker ketika saya tak bisa mencetak gol," ucap Destro.

Bomber timnas Italia ini pun mengatakan kemenangan atas Roma sangat penting bagi Milan. Sebab Rossoneri belum mengemas hasil positif dari enam laga terakhir mereka.

"Ini adalah pertandingan spesial bagi saya dan kami semua ingin melakukannya dengan baik di depan para fan kami. Melawan Napoli ada banyak kejadian tak mengenakkan, jadi hari ini kami ingin menebus diri kami sendiri dan bermain dengan baik," sambung Destro.

Milan meminjam jasa Destro sejak bursa transfer Januari lalu dari Roma. Gol pertama Destro untuk Rossoneri diciptakan saat Milan bermain imbang 1-1 kontra Empoli 15 Februari lalu. (Forza Italian Football)


(REN)

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

2 hours Ago

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi …

BERITA LAINNYA