Luis Enrique Sempat Ragukan Kapasitas Pedro

Rendy Renuki H    •    Minggu, 10 May 2015 11:17 WIB
liga spanyolbarcelona 2014--2015
Luis Enrique Sempat Ragukan Kapasitas Pedro
Selebrasi Pedro usai mencetak gol kedua Barcelona ke gawang Real Sociedad (Foto: AFP / QUIQUE GARCIA )

Metrotvnews.com, Barcelona: Luis Enrique mengakui bahwa dirinya sempat meragukan kapasitas Pedro sebagai juru gedor Barcelona. Penampilan apik diperlihatkan Pedro saat turut menyumbang gol kemenangan Barca atas Real Sociedad, Sabtu 9 Mei kemarin.

Pemain 27 tahun ini turun dari bangku cadangan di menit ke-82 menggantikan Rafinha. Pedro hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mengemas gol bagi Blaugrana.

"Tentang Pedro saya hanya bisa mengatakan hal-hal yang luar biasa. Ia adalah pemain kelas atas. Ia kurang mendapatkan kesempatan bermain yang layak tahun ini," ucap Enrique.

"Ia selalu memberikan yang terbaik, ia seorang profesional dengan jaminan lengkap, senang memilikinya disini. Penampilannya luar biasa, aksi pemain pada tingkat yang berbeda," sambung pelatih yang juga mantan pemain Barca.

Pedro memang merupakan tumbal dari trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan Barca musim ini. Membuat dirinya baru bermain sebanyak 13 kali sepanjang musim ini di penghujung kontraknya bersama Barca yang akan berakhir pada 2016 mendatang. (Sportsmole)


(REN)