Industri Otomotif

Penjualan Datsun Capai 23.700 Dalam Sepuluh Bulan

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 10 May 2015 12:01 WIB
datsun
Penjualan Datsun Capai 23.700 Dalam Sepuluh Bulan
Penjualan Datsun di Indonesia cukup memuaskan dalam 10 bulan. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan ritel sebanyak 23.700 unit dalam tempo sepuluh bulan membuktikan bahwa Datsun adalah kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) yang sangat digemari para riser di Indonesia.

Bentuk keseriusan Datsun dibuktikan dengan beroperasinya pabrik kedua di Purwakarta , Jawa Barat untuk memproduksi mobil Datsun yang dipasarkan dalam negeri.

"Kemarin kami merayakan hari jadi Datsun bersama karyawan di Pabrik Datsun di Purwakarta, dan hari ini kami sangat gembira bertemu dengan para pecinta Datsun di acara Datsun Day," ujar Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Barat.

"Kedepannya kami akan terus melanjutkan kegiatan pemasaran dan penjualan yang breakthrough dan memperluas jaringan dealer Datsun dari jumlah yang ada saat ini. Sekarang jumlah outlet kami sudah 104 outlet, untuk memberikan akses kepada para risers di kota-kota kecil di Indonesia yang ingin mempunyai mobil yang modern dan efisien," tutup Indriani.

Perayaan hari jadi Datsun ini tidak hanya dilakukan di Jakarta , tapi juga dilakukan melalui kegiatan showroom Datsun di seluruh Indonesia.


(UDA)

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

1 hour Ago

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi …

BERITA LAINNYA