Lionel Messi Pamer Tato Baru

Rendy Renuki H    •    Minggu, 10 May 2015 12:21 WIB
soccertainment
Lionel Messi Pamer Tato Baru
Lionel Messi saat bermain di laga kontra Real Sociedad, Sabtu 9 Mei (Foto: AFP / QUIQUE GARCIA)

Metrotvnews.com, Barcelona: Ada pemandangan langka yang terlihat dari superstar Barcelona Lionel Messi pada laga kontra Real Sociedad Sabtu malam tadi.

Lengan kanan Messi kini terlihat dipenuhi tato yang menutupi hingga bagian pergelangan tangannya. Tato baru Messi terlihat saat ia tak mengenakan kaus panjang yang selalu dipakainya di dalam jersey. 


Lionel Messi memamerkan tato barunya saat jumpa pers jelang leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei lalu. (Foto: sport-english.com)

Rajahan di lengan Messi lebih jelas terlihat saat dirinya melakukan konferensi pers jelang leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen. Messi yang kala itu memakai kaus lengan pendek tampak sengaja ingin memamerkan tato barunya kepada awak media.

Konon, desain tato yang menghiasi lengan Messi terinspirasi dari sebuah bangunan gereja bersejarah di Barcelona. Desain bunga yang menghiasi siku Messi mengambil salah satu sudut arsitektur bangunan yang bernama Sagrada Familia tersebut.

Kegemaran Messi merajah tubuhnya memang sudah terlihat sejak lama. Dirinya sempat membuat tato bergambar cap tangan anaknya yang bernama Thiago di kaki kirinya. Messi pun memiliki tato paras sang ibunda tercinta di bagian punggungnya. (Sport-English)


(Foto: weloba.com)


(Foto: sportskeeda.com)



(REN)