Aneh, Kantong Udara Milik Mayweather saat Lawan Pacquiao Dijual

Kautsar Halim    •    Minggu, 10 May 2015 12:45 WIB
sportainment
Aneh, Kantong Udara Milik Mayweather saat Lawan Pacquiao Dijual
Selebrasi Floyd Mayweather setelah menang atas manny Pacquiao (Jamie Squire/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Euforia pertarungan tinju dunia yang mempertandingkan Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr belum surut. Menariknya, salah satu pengguna situs penjualan ebay kembali meramaikan event berjuluk "Pertarungan Abad Ini" dengan menjual kantong udara dari petinju laga tersebut. Udara itu ditangkap oleh penjual dan dimasukkan ke dalam kantong saat berada di sisi ring tinju.

Entah apa maksud orang tersebut hingga rela menjual udara yang berada di sekitar ring Mayweather. Ada kemungkinan hal ini ia lakukan karena merugi usai kalah taruhan dari pertandingan tersebut. Ia bisa jadi berharap penjualan kantong berisi udara dari Mayweather itu bisa menutup pengeluaran yang sudah habis untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Sekilas, tidak ada yang spesial dari barang unik yang ia jual. Udara itu hanya tersimpan dalam kantong plastik roti. Dalam keterangan foto, penjual menuliskan kantong udara tersebut adalah barang langka dan wajib dikoleksi.

Meski terbilang penjualan aneh, kantong udara tersebut sudah ada yang meminati. Harga yang diajukan pun sangat fantastis. Seseorang berani memberikan penawaran hingga 1600 pounds atau sekitar Rp32 juta. (metro.co.uk)

Bagaimana, Anda berminat dengan kantong udara tersebut?







 


(HIL)