Replika Motor

Triumph T100 Scrambler Replika David Beckham Dilelang

Ekawan Raharja    •    Minggu, 10 May 2015 13:42 WIB
motor unik
Triumph T100 Scrambler Replika David Beckham Dilelang
Motor Triumph milik David Beckham yang mengaplikasi gaya scrambler. SoftNews NET

Metrotvnews.com: Pesona David Beckham, hingga saat ini masih terasa oleh publik. Pria kebangsaan Inggris ini juga dikenal mencintai dunia otomotif, tak terkecuali roda dua. Salah satu motor koleksinya adalah Triumph T100 bergaya Scrambler.

Dilansir dari Autoevolution, sebuah toko pakaian Motolegends menawarkan replika Triumph T100 milik David Beckham. Motor tersebut ditawarkan lantaran banyak orang yang menginginkan tunggangannya seperti David Beckham.

Replika sepeda motor bergaya scrambler ini, dibangun oleh FCL Motorcycles, sebuah rumah modifikasi di Cranleigh, Inggris. Mereka membuat motor tersebut seperti motor yang dipakai David Beckham saat membuat film dokumenter di Amazon.

Bagian yang paling menonjol d replika T100 David Beckham ialah fender, ban pacul, dan dominasi kelir hitam dihampir seluruh badannya. Posisi knalpot melintang diatas blok mesin dan jok kulit coklat pun tidak luput dari pengerjaan motor bergaya scramble tersebut

Kabarnya, toko pakaian ini akan menjual Triumph secara lelang. Namun kegiatan lelang ini kabarnya hanya dapat diikuti oleh warga Inggris saja.


(UDA)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA