Babak I: Chelsea vs Liverpool

Gol Terry Dibalas Gerrard

Alfa Mandalika    •    Minggu, 10 May 2015 22:55 WIB
liga inggris
Gol Terry Dibalas Gerrard
Momen John Terry saat membobol gawang Liverpool. (Foto: AFP/ Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Chelsea masih bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di babak pertama. Bermain ketat, kedua tim sama-sama tampil ngotot.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Minggu 10 Mei, Chelsea sempat mendominasi pertandingan. Tetapi, di akhir-akhir babak pertama, Chelsea kehilangan konsentrasi dan kecolongan gol.

Memulai pertandingan, kedua tim tampil terbuka. Tuan rumah Chelsea pun tidak segan langsung menyerang jantung pertahanan Liverpool. Dan benar saja, di menit kelima, Chelsea sudah mendapatkan gol dari John Terry.

Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Cesc Fabregas, Terry yang memiliki lompatan yang tinggi berhasil menang duel dengan bek Liverpool. Alhasil, bola langsung meluncur deras ke gawang Liverpool. Chelsea memimpin 1-0.

Tertinggal, Liverpool coba membalas, namun masih belum memecah kebuntuan. Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Liverpool akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Steven Gerrard yang mampu menyamakan kedudukan di menit 44.

Memanfaatkan umpan Jordan Henderson, Gerrard yang mampu mencari posisi dengan baik akhirnya membobol gawang Thibaut Courtois melalui sundulan. Sampai turun minum, skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Chelsea: Courtois - Terry - Luis - Ivanovic - Zouma - Fabregas - Obi Mikel - Willian - Hazard - Remy - Loftus Cheeck

Liverpool: Mignolet - Johnson - Skrtel - Lovren - Gerrard - Lallana - Henderson - Coutinho - Can - Sterling - Lambert

 


(ASM)