Mancini: Inter Banyak Buang Peluang

Alfa Mandalika    •    Senin, 11 May 2015 09:22 WIB
liga italiainter milan 2014--2015
Mancini: Inter Banyak Buang Peluang
Roberto Mancini. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Roma: Inter Milan berhasil mengalahkan Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Nerazzurri unggul dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal melalui gol Antonio Candreva, Inter cepat merespons. Di menit 26, Hernanes berhasil menyamakan kedudukan. Dan jelang pertandingan berakhir, Inter mampu unggul lewat sepakan Hernanes.

Menanggapi kemenangan itu, allenatore Roberto Mancini justru menyangkan sikap para penggawa Inter yang terlalu membuang banyak peluang.

"Saya menyayangkan kami terlalu membuang peluang untuk mencetak gol. Namun, yang terpenting kami bisa meraih kemenangan," ujar Mancini.

"Kami bermain lebih baik dari melawan Udinese. Itu adalah permainan yang sangat menghibur menghadapi tim sekelas Lazio," sambungnya.

Mancini juga merasa Inter memiliki daya dobrak yang baik lantaran mampu membongkar pertahanan Lazio yang bermain dengan sembilan orang.

"Jelas kami perlu meningkatkan permainan, tapi kami sudah membuat langkah maju. Di Italia tiam bisa bertahan dengan baik bahkan ketika harus bermain dengan sembilan orang," tandasnya. (Football-Italia)


(ASM)