Anggota TNI Tewas Dikeroyok Preman di Kafe

Nur Cholis    •    Senin, 11 May 2015 10:25 WIB
penganiyaan
Anggota TNI Tewas Dikeroyok Preman di Kafe
Tersangka pengeroyokan bersenjata tajam keluar dari mobil tahanan di Mapolrestabes Surabaya, Selasa 3 Maret 2015. Antara Foto/Bima

Metrotvnews.com, Bogor: Seorang anggota TNI Sersan Dua Bambang Wahyudi tewas di tangan preman. Pria yang bertugas di Kesatuan Detasemen Pengawal Divisi Satu Kostrad Cilodong itu dikeroyok di sebuah kafe di Ciriung, Cibinong.

Dia tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya penuh luka. Awalnya, ia adu mulut dengan seorang preman mabuk bernama Daniel. Perdebatan panas keduanya berujung pada pengeroyokan.

Bambang yang saat itu bersama seorang temannya warga sipil tak kuasa menahan pukulan bertubi-tubi dari anak buah Daniel. Keduanya berupaya lari, namun dihadang para pria berbadan gelap itu.

Bambang jadi bulan-bulanan di bawah remang-remang lampu kafe. Salah seorang preman menusuk Bambang dengan pecahan botol minuman keras.

Seorang saksi mata mengatakan, usai kejadian Daniel langsung ditangkap petugas keamanan kafe. Ia dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur, karena menderita luka ringan.

Sementara Bambang tewas sebelum dibawa ke rumah sakit. Kapolres Bogor AKBP Suyudi membenarkan adanya peristiwa itu. Polisi berpakain sipil menjaga siaga di lokasi kejadian.


(TRK)