Microsoft Larang Pengguna Microsoft Surface 3 untuk Pasang Windows 10

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 11 May 2015 11:08 WIB
microsoft
Microsoft Larang Pengguna Microsoft Surface 3 untuk Pasang Windows 10
Tablet Microsoft Surface 3 masih belum bisa menggunakan Windows 10

Metrotvnews.com: Beberapa bulan yang lalu, Microsoft sempat merilis Surface 3, tablet yang memiliki ukuran lebih kecil dari Surface Pro 3 dan ditenagai oleh prosesor Intel Atom.

Baru-baru ini, Microsoft merilis  pengumuman bagi para pengguna Surface 3 untuk tidak memasang sistem operasi Windows 10 pada tablet terbaru Microsoft tersebut, setidaknya hingga Microsoft memberikan pengumuman lebih lanjut. Menurut salah satu moderator dari Microsoft Community, Barb Bowman, hal tersebut dikarenakan driver untuk prosesor Intel x5/x7 Atom masih belum tersedia di Windows 10.

Bowman juga menambahkan bahwa hingga saat ini Intel masih belum memberikan driver untuk prosesor Intel x5/x7 Atom pada Microsoft untuk diimplementasikan pada Windows 10 versi Preview Build. Hal ini karena driver ini masih terus dikerjakan oleh Intel Dan Microsoft.

Windows 10 adalah sistem operasi terbaru Microsoft yang rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Sistem operasi yang juga disebut-sebut sebagai versi terakhir dari sistem operasi Windows tersebut pun masih dikembangkan oleh Microsoft dan karena itulah hingga kini Windows 10 versi Preview Build hanya dapat dinikmati oleh beberapa perangkat saja. (Ubergizmo)


(ABE)