Game Lokal

Touchten Rilis Game Puzzle Dazzle di Android

Mohammad Mamduh    •    Senin, 11 May 2015 11:32 WIB
game lokal
Touchten Rilis Game Puzzle Dazzle di Android
Dazzle dari Touchten di Android

Metrotvnews.com: Pengembang game asal Tanah Air Touchten kembali merilis satu karya teranyar yang saat ini bisa diunduh melalui layanan Google Play Store. Berjudul Dazzle, ini adalah game hasil kerja sama antara Dagelan, akun Instagram hiburan milik PT INFIA Media Pratama, dengan Touchten yang bertindak sebagai penerbitnya.

Dazzle merupakan singkatan dari Dagelan Puzzle, yang diciptakan dengan tujuan mengasah ketangkasan berpikir dan strategi para pemain, dan mendekatkan mereka dengan para karakter Dagelan (Dudu, Sisi, Bimo, Demi dan Mike). Gamer akan dihadapkan pada layar permainan yang terdiri dari kotak-kotak.

Setiap kotak ini akan menampilkan satu karakter dagelan yang nantinya bisa disatukan dengan karakter lain yang sejenis. Tidak seperti 2048, game ini hanya menggerakkan karakter yang mendapatkam perintah dari pemain saja. Tugas pemain adalah menyatukan karakter sejenis sampai menghasilkan karakter tertinggi, dan layar permainan menjadi penuh.

“Dagelan memilih TouchTen karena mereka sudah terpercaya dengan menelurkan game-game mobile yang sukses di taraf internasional. Dan juga untuk meningkatkan perhatian masyarakat Indonesia terhadap developer game lokal.” ungkap Danny Syah Aryaputra Chief Marketing Officer Dagelan, Danny Syah Aryaputra.

Dazzle tidak membutuhkan koneksi internet saat bermain. Untuk saat ini, Dazzle baru dapat diunduh di Google Play Store secara gratis. Namun dalam waktu dekat akan segera tersedia di App Store.

 


(ABE)