RA Telah Menjajakan Ratusan Artis dan Model Sebagai PSK

Achmad Zulfikar Fazli    •    Senin, 11 May 2015 12:53 WIB
prostitusi artis
RA Telah Menjajakan Ratusan Artis dan Model Sebagai PSK
Mucikari Artis, RA (Foto: MTVN/Achmad Zulfikar Fazli)

Metrotvnews.com, Jakarta: RA alias Obbie telah menjalankan profesinya sebagai mucikari artis selama dua tahun. Dalam rentan waktu tersebut, ratusan artis dan model telah berhasil RA jajakan kepada pria hidung belang.
 
RA mengatakan, dirinya memiliki 200 koleksi artis dan model yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun, belum seluruhnya berhasil RA jajakan.
 
"Ada 200, hampir setengah lebih telah digunakan untuk prostitusi," kata RA di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).
 
Sebab, kata dia, tidak setiap hari ada pelanggan yang ingin menggunakan jasa pemuas birahi RA. "Biasanya hanya satu sampai dua pelanggan setiap bulannya," ujarnya.
 
Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan berhasil membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model. Kasus tersebut terbongkar setelah polisi berhasil menangkap artis AA, bersama mucikarinya, RA, pada Jumat, 8 Mei, malam di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.
 
Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya dibayar dengan harga Rp 80 juta hingga Rp 200 juta per tiga jam
 
Beberapa barang bukti diamankan petugas seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalam, dan satu unit HP Blackberry. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.


(FZN)