Setelah Tempat Karaoke Rossa Terbakar, Kapolsek Minta Warga Berhati-hati

Aditya Mahatva Yodha    •    Senin, 11 May 2015 12:56 WIB
kebakaran
Setelah Tempat Karaoke Rossa Terbakar, Kapolsek Minta Warga Berhati-hati
Kebakaran terjadi di Diva Family Karaoke Kota Malang, bisnis karaoke milik penyanyi Rossa, Metrotvnews.com/ Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Asap mengepul dari tempat karaoke milik penyanyi ternama Rossa, Diva Family Karaoke, di Jalan Tangkuban Perahu, Kota Malang, Jawa Timur. Diduga, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik di bangunan tersebut.

Kapolsek Klojen Kota Malang, Kompol Teguh Priyono Wasono pun mengimbau warga untuk berhati-hati. Cek aliran listrik di rumah masing-masing agar kebakaran yang terjadi pada Diva Family Karaoke tak terulang kembali.

"Sebelum pergi ke luar rumah silakan lihat kabelnya, dan segala hal yang bisa menimbulkan api supaya diamankan , karena kebakaran ini bisa menjalar kepada tetangganya," saran Teguh, Senin (11/5/2015).

Menurut Teguh, pemasangan terlalu banyak sambungan listrik tak sesuai dengan standar. Kabel jadi panas. Api muncul lalu berkobar.

"Selain itu jangan ceroboh menggunakan api, kompor gas, dan sebagainya," pungkasTeguh.

Kebakaran di Diva Family Karaoke terjadi sekira pukul 08.30 WIB, Minggu (10/5/2015). Dugaan sementara menyebutkan api berasal dari korsleting listrik yang terjadi di ruangan 24 lantai 2.
 


(RRN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

12 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA