Saham PP Properti Masih Dilirik Investor Walau Ekonomi Lamban

Dian Ihsan Siregar    •    Senin, 11 May 2015 13:26 WIB
pp properti
Saham PP Properti Masih Dilirik Investor Walau Ekonomi Lamban
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com, Jakarta: Minat calon investor PT PP Properti masih tinggi meski pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini sedang terjadi perlambatan. Bahkan, saham perseroan yang sebentar lagi akan melantai di bursa ini kelebihan permintaan (oversubscribed) dua kali dari saham yang ditawarkan.

"Kami lakukan roadshow terjadi oversubscribed. Alhamdulillah saham kita diserap terus saham, kondisi ini yang kita yakin kalau minat investor masih tinggi terhadap saham yang ditawarkan," ucap Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PP Properti Indaryanto, ketika ditemui di Gedung Mandiri cabang Kebon Sirih, Jakarta, Senin (11/5/2015).

Dengan melihat data Badan Pusat Statistik (BPS), industri sektor properti masih lesu. Tapi, Indaryanto yakin sektor properti masih akan terus mengalami kenaikan.

"Sektor properti masih akan terus menanjak ke depannya, karena minat masyarakat terus naik dalam mendapatkan properti, baik perumahan, apartemen, hotel dan lainnya," jelasnya.

Selain itu, Indriyanto menegaskan, perseroan menghadapkan agar Bank Indonesia (BI) bisa menurunkan suku bunga acuan (BI Rate), sehingga bisa menarik pasar lebih besar.

"BI Rate turun, tingkat suku bunga perbankan akan turun, bisa tingkatkan GDP kita," tutup dia.


(AHL)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

13 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA