Partai NasDem Segera Konsolidasi Perkuat Diri

- 21 Januari 2013 20:01 wib
<p>MI/M Irfan</p>

MI/M Irfan

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengungkapkan pihaknya segera melakukan konsolidasi internal partai untuk mengisi kekosongan jabatan di tubuh partai peserta pemilu nomor satu ini.

"Tanggal 25 Januari kita akan konsolidasi untuk mengisi ruang kosong dan membentuk kepengurusan baru yaitu 1 ketua umum dan 16 anggota pengurus. Kepengurusan partai akan semakin besar dan solid dari yang minimalis kemarin," kata Rio dalam Primetime Metro TV, Senin (21/1).

Ia menegaskan dengan konsolidasi tersebut, seluruh pengurus Partai NasDem akan segera bekerja untuk pemenangan Pemilu 2014. "Ada harapan baru. Kejadian yang lalu kita tinggalkan dan kita buka lembaran baru," ujar Rio.

Sebagai partai baru yang berhasil lolos dalam seleksi parpol peserta pemilu, kata Rio, banyak orang yang akan memperhatikan, apakah partai ini mampu mengatasi masalah internal. "Kita akan tunjukkan bahwa Partai NasDem tidak ada masalah, dinamika dalam partai politik adalah hal biasa," ujar Rio. (*/X-13)

()

SBY mengenang peristiwa perpecahan di tubuh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) pada 1997. SBY yang masih…