Marak Prostitusi Artis, Ussy Sulistiawaty Merasa Dirugikan

Anindya Legia Putri    •    Senin, 11 May 2015 16:11 WIB
prostitusi artis
Marak Prostitusi Artis, Ussy Sulistiawaty Merasa Dirugikan
Ussy Sulistiawati (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemberitaan mengenai prostitusi di kalangan artis membuat Ussy Sulistiawaty meradang. Dia merasa dirugikan.

Pasalnya, pemberitaan tersebut membuat citra miring artis secara umum.

"Prostitusi artis itu kan hanya oknum. Seram ya, apalagi sudah keluar nama-nama lainnya. Yang saya tidak setuju, akhirnya label 'artis' itu menjadi buruk. Semua disamaratakan. Padahal, yang berbuat hanya oknum sebagian. Tentu saya sebagai artis merasa dirugikan," jelas Ussy saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (11/5/2015).

Beruntung, selama terjun ke dunia hiburan Ussy tidak pernah sekalipun berurusan dengan hal semacam itu.

"Kalau untuk dilingkungan saya sendiri, belum pernah ada yang menawarkan, atau pun bertemu dan bersinggungan dengan hal tersebut sejak saya gadis," ujar istri Andhika Pratama ini.

Kabar maraknya prostitusi online di kalangan artis mengemuka setelah polisi menangkap seorang pria mucikari berinisial RA di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei.

Polisi juga mengamankan artis berinisial AA yang kedapatan hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut. AA disebut-sebut sebagai Amel Alvi, meski yang bersangkutan telah mengeluarkan bantahan.


(ROS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

13 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA