Madrid Open 2015

Menikah Jadi Kunci Sukses Murray Raih Gelar Madrid Open 2015

Patrick Pinaria    •    Senin, 11 May 2015 16:29 WIB
madrid open 2015
Menikah Jadi Kunci Sukses Murray Raih Gelar Madrid Open 2015
Andy Murray (Foto: AP/Paul White)

Metrotvnews.com, Madrid: Kejadian menarik dilakukan petenis Britania Raya Andy Murray saat berlaga kompetisi Madrid Open 2015. Usai mengalahkan petenis Spanyol Rafael Nadal di final, petenis unggulan ketiga dunia itu menulis pesan di kamera, yakni 'marriage works'. Apa maksudnya? 

Setelah ditelisik, tulisan Murray ternyata merujuk kisah pernikahannya dengan Kim Sears beberapa waktu lalu. Murray merasa, Kim merupakan salah satu alasan yang membuatnya tampil baik di Madrid Open 2015. 

"Pernikahan ini sangat bagus. Banyak orang sudah menanyakan kepada kami tentang bulan madu. Tapi, kami sudah bersama-sama dalam waktu yang lama dan kemudian menikah," ujar Murray.

"Saya selalu mengatakan kepada setiap orang bahwa pernikahan ini menyenangkan dan dapat membantu kinerja Anda di lapangan. Tapi, saya juga sudah merasa bugar tahun ini. Saya sudah melakukan latihan dan merasa dalam kondisi yang lebih baik di kompetisi tanah liat," sambungnya.



Murray sukses memastikan diri sebagai juara di Madrid Open 2015 usai menundukkan Nadal lewat straight set 6-3, 6-2. Kemenangan Murray ini terbilang menakjubkan lantaran ia berhasil mengalahkan Nadal di kompetisi tanah liat yang disebut sebagai 'King of Clay' atau Raja Tanah Liat.

Raihan ini semakin melengkapkan catatan istimewa Murray dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, ia sudah berhasil meraih gelar ATP Munich pada awal Mei 2015. (Eurosport)


(HIL)

Setnov Datangkan Tiga Saksi Ahli di Sidang Praperadilan

Setnov Datangkan Tiga Saksi Ahli di Sidang Praperadilan

46 minutes Ago

Setya Novanto mendatangkan tiga saksi ahli di praperadilan mulai dari ahli pidanadari Universit…

BERITA LAINNYA