4 Posisi Seks Paling Berbahaya untuk Pria

Torie Natalova    •    Senin, 11 May 2015 17:05 WIB
seks
4 Posisi Seks Paling Berbahaya untuk Pria
Posisi seks berbahaya untuk pria. (Foto:essentialbaby.com.au)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cedera saat bercinta bukanlah hal yang biasa seperti anggapan yang beredar selama ini. Hal itu terjadi bukan karena aktivitas bercintanya tapi bagaimana serta dimana Anda melakukannya.

Peneliti dari Indiana University Debby Herbenick yang juga penulis buku "Great in Bed" mengatakan, ada beberapa posisi yang bisa menyebabkan cedera. Mulai dari cedera otot punggung hingga penis yang patah. Berikut ini, empat gaya yang bisa menyebabkan cedera khususnya Anda, para pria.

1. Bercinta di atas meja
Posisi: Pria berdiri sementara sang wanita duduk di atas meja dan menghadap kepada pria.

Kenapa berbahaya?
Sebagian besar penis patah (pembuluh darah pecah saat ereksi) terjadi saat melakukan seks dengan sangat bergairah. Jika perempuan duduk di meja dan si pria berdiri, ada kemungkinan penis Anda tidak menyentuh ke dalam vagina namun "menabrak" ke meja yang diduduki sang perempuan. 

Selain itu, saat posisi berdiri dan sembari jemari kaki sebagai tumpuan bobot tubuh Anda, bukan tak mungkin betis Anda tak sanggup menahan atau bahkan keram.

2. Berpangku
Posisi: Pria duduk memangku si perempuan

Kenapa berbahaya?
Para pria wajib hati-hati saat bercinta dengan posisi perempuan duduk di atas pangkuan Anda. Cedera pada penis lebih sering terjadi pada setiap posisi seks dimana penis sudah masuk ke dalam vagina namun kemudian ditarik kembali keluar. Ini berbahaya karena bisa saja seluruh tubuh pasangan menduduki penis dalam kondisi yang sedang ereksi.

3. Gaya koboi
Posisi: Perempuan duduk menghadap si pria, sementara pria berada di bawah layaknya sedang menunggang kuda

Kenapa berbahaya?
Penis pria dapat menjadi hyperextended jika diberikan tekanan ke bawah terlalu sering dan banyak. Seiring waktu, hyperextended ini menyebabkan penyakit peyronie (penumpukan plak yang menyebabkan batang menekuk saat ereksi). Jika merasa penis tertarik-tarik, ganti sudut bercinta Anda.

4. Posisi menggendong
Posisi: Pria berdiri sembari menggendong si perempuan

Kenapa berbahaya?
Pria memegang semua bobot tubuh pasangannya, membungkuk ke belakang sehingga lutut menjadi tumpuan Anda saat pasangan memulai gerakan ke atas dan ke bawah.

Gaya bercinta ini menyebabkan nyeri punggung untuk pria. Selain itu, bisa menyebabkan Anda dan pasangan terjatuh karena tak kuat menahan berat tubuh pasangan. (Men's Health)


(LOV)