Industri Otomotif

MPM Auto Tambah Jaringan Nissan-Datsun di Surabaya

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 11 May 2015 17:11 WIB
nissan
MPM Auto Tambah Jaringan Nissan-Datsun di Surabaya
Jaringan baru Nissan-Datsun di Kenjeran, Surabaya.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), kembali membuka jaringan baru Nissan-Datsun. Pembukaan jaringan baru tersebut dilakukan pada Sabtu, 9 Mei di  Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Dealer terbaru yang berlokasi di Jalan Kenjeran Nomor 585, Mulyorejo, Surabaya, Jatim ini merupakan diler MPMAuto yang keenam setelah sebelumnya membuka jaringan kelima di Alam Sutera, Tangerang pada Januari 2015 silam.

Kota Surabaya dipilih MPMAuto lantaran potensi ekonomi di wilayah ini sangat besar. Badan Pusat Statistik (BPS) Jatim menyatakan bahwa jumlah kelas menengah di propinsi ini, hingga semester I 2014 mencapai 31 juta jiwa. Sementara hingga kuartal I 2015 ekonomi Jatim tumbuh 5,18 persen, lebih tinggi daripada pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 4,71 persen.

Rudy Tjahjo, selaku Operation Director MPMAuto mengatakan akan berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, dengan memperluas jaringan distribusi dan servis hingga ke berbagai kota di Indonesia.

“Kami berharap, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya akan semakin mudah mendapatkan mobil terbaik dari Nissan-Datsun. Pengopersian dealer Kenjeran ini juga akan memastikan konsumen akan mendapatkan layanan purna jual terbaik,” katanya.

Dealer di Kenjeran Surabaya ini terdiri dari bangunan seluas 4.780 meter persegi dan memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Kapasitas servis memiliki 17 stall.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

13 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA