Cassano Optimistis Bisa Kembali ke Inter Milan

Hilman Haris    •    Senin, 11 May 2015 16:45 WIB
bursa transfer
Cassano Optimistis Bisa Kembali ke Inter Milan
Antonio Cassano hengkang dari Parma pada Januari lalu (AFP)

Metrotvnews.com, Parma: Antonio Cassano hengkang dari Parma pada Januari lalu. Ia dilepas karena klub sudah tidak bisa lagi membayar upah Cassano yang tertunda selama enam bulan. 

Cassano yang berstatus sebagai pemain bebas transfer itu sudah mengajukan penawaran kepada AS Roma. Nahas bagi Cassano. Roma secara tegas memberi penolakan 

Mantan striker Bari dan Real Madrid itu tidak putus asa. Ia mencoba peruntungan ke Inter pada beberapa waktu lalu. Usahanya tidak bertepuk sebelah tangan. Ia mengaku sudah mendapat respons positif dari Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio pada pekan ini. 

"Mancini bisa bawa saya ke Inter? Ya, saya sudah berbicara dengan (Piero) Ausilio. Saya sangat menghormati tawaran itu. Saya masih punya kesempatan di sana (Inter Milan)," tutur pemain berusia 32 tahun itu. 

Cassano pernah bermain untuk Inter pada 2012. Namun ia hanya menetap selama satu musim di skuat La Beneamata. Cassano akhirnya dilepas ke Parma sebelum musim 2013--2014 bergulir. (Forza Italian Football/Christ Saputra) 


(HIL)