Madrid Open 2015

Murray: Tidak Mudah Mengalahkan Nadal!

Patrick Pinaria    •    Senin, 11 May 2015 18:17 WIB
madrid open 2015
Murray: Tidak Mudah Mengalahkan Nadal!
Andy Murray (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Petenis unggulan kedua dunia Andy Murray sukses merengkuh gelar Madrid Open 2015. Torehan itu diraih usai petenis Britania Raya itu mengalahkan petenis Spanyol Rafael Nadal di final lewat straight set 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 28 menit, Senin 11 Mei.

Kemenangan tersebut sebetulnya di luar prediksi. Pasalnya, Murray sukses mengandaskan Nadal di lapangan tanah liat. Arena yang selama ini menjadi andalan Nadal. Ia pun dijuluki sebagai 'King of Clay' atau 'Raja Tanah Liat' karena terlalu sering menjadi juara di arena tersebut.

Murray merasa bangga bisa menjadi juara. Namun, petenis 27 tahun itu tetap tak mau terlalu jemawa. Secara jantan, Murray tetap memuji kualitas sang lawan.

"Hasil ini sangat luar biasa. Selalu menyenangkan bisa punya kesempatan bermain di hadapan pemain besar seperti Nadal. Bertanding melawan Nadal di Spanyol merupakan hal yang sulit," ucap Murray.

"Tapi inilah alasan mengapa kami bisa bertemu di pertandingan ini. Salah satu hal yang paling sulit adalah mengalahkan Nadal di lapangan tanah liat. Saya senang bisa memenangkan laga hari ini," sambungnya.

Kemenangan di Madrid Open menjadi gelar juara kedua yang didapat Murray dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Murray juga sukses menjadi yang terbaik di ajang BMW Open.  (Sportsmole)


(HIL)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

8 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA