8 Tempat Alternatif Bercinta Jika Anda Tidur Bareng Si Kecil

Torie Natalova    •    Senin, 11 May 2015 19:21 WIB
seks
8 Tempat Alternatif Bercinta Jika Anda Tidur Bareng Si Kecil
Alternatif tempat bercinta selain di kamar. (Foto:brides.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Waktu bercinta Anda dan pasangan semakin sedikit lantaran si kecil masih tidur satu ranjang atau satu kamar dengan orang tuanya. Tentu saja, Anda tak ingin bercinta diam-diam di kamar tanpa membangunkan si kecil kan?

Nah, berikut kami berikan 10 lokasi alternatif untuk bercinta tanpa mengganggu si kecil dan tetap leluasa melakukan hubungan intim.

1. Kamar mandi
Salah satu tempat yang aman bercinta jika si kecil tidur bersama Anda adalah kamar mandi. Jangan salah, kamar mandi terkadang menjadi tempat favorit bercinta lho.

2. Di lorong
Jika rumah Anda memiliki lorong antara kamar dan ruangan lainnya, cobalah untuk bercinta di sana. Anda juga bisa sekaligus mendengar tangisan bayi karena letaknya dekat dengan kamar.

3. Sofa atau kursi
Sofa atau kursi adalah pilihan yang tepat untuk bercinta tanpa mengganggu bayi Anda. Alasnya pun empuk seperti kasur.

4. Kamar kosong lain
Jika rumah Anda cukup besar dan memiliki kamar selain kamar tidur utama, maka kamar tamu menjadi alternatif bercinta dengan pasangan.

5. Ruang bermain anak
Beberapa rumah memiliki ruang khusus untuk tempat bermain si kecil. Tak ada salahnya menggunakan ruang tersebut untuk bercinta.

6. Dapur
Dapur bisa menjadi alternatif lain jika rumah Anda tak memiliki ruang yang banyak. Manfaatkanlah ruang kosong di sekitar dapur yang bisa digunakan bebas untuk bercinta.

7. Lemari
Memiliki walk in closet yang besar tentu menguntungkan Anda, karena ini bisa menjadi tempat alternatif untuk memuaskan gairah Anda dan pasangan. Namun, jika miliki lemari yang kecil, jangan coba-coba untuk bercinta di sana.

8. Selimut
Tempat yang paling mudah adalah bercinta di atas selimut yang diletakkan di lantai. Ini cukup untuk memuaskan hasrat Anda dan pasangan.


(LOV)