Keluarga Harap Jenazah Istri Dubes RI untuk Pakistan segera Dipulangkan

Ahmad Mustaqim    •    Senin, 11 May 2015 20:28 WIB
kecelakaan helikopter
Keluarga Harap Jenazah Istri Dubes RI untuk Pakistan segera Dipulangkan
Foto keluarga Dubes RI untuk Pakistan, Burhan Muhammad, MI/ Ardi

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Keluarga Duta Besar (Dubes) RI untuk Pakistan, Burhan Muhammad, menggelar doa bersama. Mereka berdoa agar jenazah istri Burhan, Hery Listyawati atau Lilis, segera dipulangkan ke Tanah Air.

Keluarga masih berduka setelah helikopter yang ditumpangi Burhan dan istrinya jatuh di Pakistan pada Jumat 8 Mei 2015. Keluarga pun akan terus melakukan doa bersama hingga jenazah Lilis tiba di rumahnya di Yogyakarta.

"Kami pihak keluarga berharap segera (jenazah Lilis dipulangkan)," kata Shilman Arisman, adik kandung Burhan sekaligus adik ipar Lilis saat ditemui di rumah duka di Jalan Agus Salim Nomor 57, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (11/5/2015).

Shilman mengatakan keluarga siap menerima dan mengebumikan almarhumah. Pihaknya pun terus berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri RI terkait pemulangan Lilis.

Kabar terakhir menyebutkan, jenazah masih berada di Islamabad, Pakistan. Pemulangan jenazah masih menunggu hasil proses tes DNA.

Lilis tewas saat helikopter militer yang ia tumpangi jatuh di Pakistan. Dubes Burhan pun berada dalam helikopter tersebut.

Kecelakaan melukai Burhan. Ia mengalami luka bakar 75 persen. Pemerintah Pakistan menyebutkan kondisi Burhan kritis dan tengah menjalani perawatan di Combined Military Hospital Pakistan.


(RRN)

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

7 minutes Ago

Pakar hukum pidana Asep Iwan Iriawan menilai proses praperadilan Setya Novanto seharusnya gugur…

BERITA LAINNYA