Ingin Punya Anak, Pangeran Harry Cari Calon Istri

Rosa Anggreati    •    Selasa, 12 May 2015 10:38 WIB
pangeran harry
Ingin Punya Anak, Pangeran Harry Cari Calon Istri
Pangeran Harry (Foto:AFP/Marty Melville)

Metrotvnews.com, Wellington: Melihat sang kakak Pangeran William telah memiliki dua anak, Pangeran Harry tertarik menimang buah hati juga.

Guna mewujudkan impian itu, Harry berniat mencari calon istri.

"Ada datang saat ketika Anda berpikir sekarang adalah waktu untuk menikah atau tidak. Tapi saya tidak berpikir kita dapat memaksa hal ini akan terjadi ketika itu akan terjadi. Tentu saja, saya senang jika memiliki anak, tapi ada proses yang harus saya lalui," tutur Harry dalam wawancara dengan Sky News.

Diakui pria berusia 30 tahun itu, kehadiran istri akan membantunya dalam melalui beban berat kehidupan.

"Akan menyenangkan memiliki seseorang di samping saya untuk berbagi beban. Anda tahu, waktu yang tepat akan datang dan apa pun bisa terjadi," kata putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Keinginan Harry memiliki anak muncul setelah melihat foto-foto Putri Charlotte yang dikirim Pangeran William kepadanya. Bayi perempuan yang baru lahir itu menggugah naluri Harry untuk segera berkeluarga.

Harry yang belum sempat bertemu Charlotte, tak sabar menanti saat bisa menimang dan memeluknya.

"Saya sangat menantikan untuk melihat dia, bertemu, dan memeluknya. Saya agak terlambat menemuinya. Saya merindukannya," kata pria berambut pirang itu.

Sebenarnya, tak sulit bagi Harry mencari calon istri. Tak sedikit perempuan yang akan menolak pinangannya. Salah satunya, seorang gadis Australia, Victoria McRae (baca di sini).

Sudah tiga kali Victoria meminta Harry melamarnya, namun sepertinya wanita itu tak memenuhi kriteria calon istri idaman Harry.


(ROS)