HT Mundur, Kader Muda Partai NasDem Bali Tetap Solid

   •    Selasa, 22 Jan 2013 20:39 WIB
HT Mundur, Kader Muda Partai NasDem Bali Tetap Solid

MI

Metrotvnews.com, Denpasar: Partai NasDem Bali saat ini dalam kondisi solid dan 100% mendukung agar pendiri Partai NasDem Surya Paloh untuk menjadi Ketua Umum Partai NasDem.

"Inilah sikap politik kami di Bali. Kami meminta dan kalau bisa lebih ekstrem memaksa agar Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai Nadem. Dan kami akan menyampaikan sikap politik kami ini ke pusat sebelum kongres di Jakarta pada 25 hingga 27 Januari," ujar Ketua DPW Partai NasDem Bali IB Oka Gunastawa di Denpasar, Selasa (22/1).

Gunastawa menjelaskan, sikap politik ini disampaikan setelah menjaring aspirasi mulai dari kader, pengurus, di seluruh Bali dari provinsi hingga ke desa dan kampung-kampung di mana kader Partai NasDem berada. Juga seluruh pengurus dari DPW hingga DPD kabupaten/kota se-Bali sepakat untuk mengusung Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem.

Dan kemungkinan besar seluruh DPW di Indonesia merencanakan hal yang. "Kondisi di Bali sudah sangat demokratis sekalipun mayoritas kader-kader kami masih relatif muda. Dan hasilnya secara aklamasi mengusung Surya Paloh jadi ketua umum," ujarnya. (OL/OL-04)


Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

14 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA