Empirica Lounge Sajikan Dekorasi Ruangan dengan Video Mapping

Torie Natalova    •    Selasa, 12 May 2015 12:38 WIB
kuliner
Empirica Lounge Sajikan Dekorasi Ruangan dengan <i>Video Mapping</i>
Empirica Lounge and Event Space. (Foto:Empirica)

Metrotvnews.com, Jakarta: Semakin banyak tempat nongkrong atau hang out bermunculan di ibu kota. Salah satunya adalah Empirica Lounge and Event Space yang terletak di tengah pusat perkantoran Jakarta. Empirica merupakan sebuah night club pada akhir minggu dan bisa dijadikan event space pada Senin hingga Kamis. 

Empirica memberikan suasana yang elegan dan prestige dengan memiliki bar terpanjang di Asia Tenggara dan memiliki multi-functional hall dengan luas 42m x 14m serta tinggi 8 meter. Tempat ini bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari private hingga corporate gathering seperti fashion show, launching produk, media gathering ataupun press conference dengan kapasitas pengunjung hingga 700 orang.

Untuk urusan dapur, makanan di Empirica ini dipimpin langsung oleh koki berkelas hotel bintang lima sehingga berbagai menu dan kuliner berkualitas tinggi disajikan di sini. Menunya pun beragam mulai dari makanan barat hingga asian food. Minuman seperti cocktail, mocktail, wine, champagne hingga minuman non-akohol juga tersedia.

Tak hanya di bidang kuliner, Empirica juga beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk menciptakan kesan menarik dan unik. Salah satunya dengan fasilitas 3D video mapping yang menghiasi ruangan seluas 1000 meter persegi. Adanya video mapping ini memberi kesan berbeda dengan tempat lain. Untuk mengetahui info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs www.empiricajakarta.com. (Adv)


(LOV)