Semifinal NBA 2014--2015

Warriors Tekuk Grizzlies, Hawks Libas Wizards

Achmad Firdaus    •    Selasa, 12 May 2015 12:51 WIB
basket nbl
Warriors Tekuk Grizzlies, Hawks Libas Wizards
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (biru) saat melepaskan diri dari penjagaan pemain Memphis Grizzlies (Foto: Andy Lyons/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Memphis: Berbeda dengan LA Clippers yang hanya butuh satu kemenangan atas Houston Rockets untuk maju ke final wilayah, laga semifinal wilayah barat antara Golden State Warriors kontra Memphis Grizzlies masih cukup sengit.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk maju ke final wilayah. Memasuki game keempat di kandang Memphis Grizzlies, FedEx Forum, Senin 11 Mei malam waktu setempat, Warriors tampil gemilang dan meraih kemenangan 101-84 untuk membuat kedudukan sama kuat 2-2.

MVP NBA musim ini, Stephen Curry tampil menonjol di kubu Warriors pada laga ini. Dia mengoleksi total 33 poin, di mana 21 poin di antaranya dicetak pada paruh pertama laga.

Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga buat Warriors karena game kelima nanti akan dimainkan di kandang mereka.

Sementara itu, persaingan sengit juga tersaji di semifinal wilayah timur antara Atlanta Hawks kontra Washington Wizards. Di game keempat, Hawks sukses mencuri kemenangan di markas Wizards untuk membuat kedudukan sama kuat 2-2.

Tandang ke Verizon Center, Hawks tampil ciamik secara tim. Empat pemain sukses mencetak dua digit poin, dan berhasil membawa Hawks menang 106-101. Jeff Teague yang tampil sebagai bintang dengan koleksi 26 poin.

Kemenangan ini membuka peluan Hawks untuk membalikkan kedudukan, karena game kelima akan dimainkan di kandang mereka.



(ACF)

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

8 minutes Ago

Pakar hukum pidana Asep Iwan Iriawan menilai proses praperadilan Setya Novanto seharusnya gugur…

BERITA LAINNYA