Sepulsa.com Tawarkan Isi Pulsa dengan Diskon

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 12 May 2015 14:04 WIB
startup
Sepulsa.com Tawarkan Isi Pulsa dengan Diskon
Sepulsa menawarkan pengisian pulsa secara online

Metrotvnews.com, Jakarta: Layanan pengisian pulsa secara online, Sepulsa.com, hari ini, Selasa (12/5/2015) secara resmi mengumumkan keberadaannya di Indonesia. Bertempat di Conclave, Jakarta, acara peresmiannya ini dihadiri CEO Sepulsa Ananto Wibisono.

Sepulsa.com menawarkan pengisian pulsa secara online yang diklaim sangat berbeda. Layanan ini hadir dalam bentuk aplikasi Android dan situs resminya sepulsa.com. Pengguna yang ingin mengisi pulsa dalam waktu cepat bisa langsung melakukan pengisian tanpa harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Pihak Sepulsa menyatakan, mereka telah bekerja sama dengan tujuh operator, termasuk BOLT!. Sistem pembayarannya merupakan hasil kerja sama dengan layanan pembayaran Veritrans, termasuk sistem keamanan.

Untuk cara pembayaran, Sepulsa mendukung konsumen membayar melalui kartu kredit atau konfirmasi transfer manual. Setiap pembelian pulsa,  apa pun, pelanggan diberikan bonus berupa maksimal 3 voucher untuk berbelanja di situs e-commerce yg telah menjalin kerja sama, termasuk Uber dan Hijabenka. Bonus voucher ini tidak dipungut biaya apa pun.

"Lebih dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar, dan ada kalanya kita mengalami kesulitan ketika tidak berkomunikasi karena kehabisan pulsa. Inilah yang mendorong kami untuk menciptakan Sepulsa," ujar Ananto.

Keamanan saat ini menjadi perhatian utama pihak Sepulsa. Veritrans yang selama ini menjadi penyedia layanan pembayaran beberapa situs e-commerce mengklaim bahwa mereka menggunakan eknripsi 128 EV untuk Sepulsa.

Saat ini, aplikasi Sepulsa telah hadir di beranda Google Play Store. Kehadirannya di layanan App Store untuk iOS akan menyusul beberapa minggu ke depan. Anda juga bisa langsung mengakses situs Sepulsa.com melalui peramban gadget untuk bertransaksi.


(ABE)