Kesan Pertama Mencoba Lenovo A7000

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 12 May 2015 17:54 WIB
lenovo
Kesan Pertama Mencoba Lenovo A7000
Lenovo A7000. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lenovo A7000 secara resmi hadir di Indonesia. Lenovo memasarkannya dengan strategi yang sama seperti A6000, yaitu secara daring dengan menggandeng Lazada.

Secara spesifikasi, memang terdapat peningkatan dari segi kemampuan prosesor dan RAM. Secara desain, saya bisa menyimpulkan bahwa ponsel ini tidak berbeda dengan A6000.



Bagian penutup belakangnya menggunakan material yang sama dengan A6000, yaitu plastik yang dilapis dengan warna hitam doff. Penggunaan doff pada bagian ini memang meningkatkan grip saat memegang ponsel yang menggunakan layar 5,5 inci ini.





Anda dapat melihat bahwa dari keempat sisinya, hanya dua sisi, yaitu atas dan bawah, yang digunakan untuk meletakkan konektor. Pada sisi atas Anda akan melihat konektor audio 3,5 inci dan port Micro USB untuk pengisian baterai dan transfer data. pada sisi kanan terdapat tombol power dan volume yang saling berdampingan.

Sebagai informasi tambahan, Lenovo A7000 telah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan beberapa perubahan melalui antarmuka VIBE UI.


(ABE)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA