Begini Trik Maia Estianty Agar tak Didekati Pria Genit

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 12 May 2015 17:30 WIB
romansamaia estianty
Begini Trik Maia Estianty Agar tak Didekati Pria Genit
Maia Estianty. (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seiring munculnya nama-nama model dan artis yang diduga terlibat prostitusi, beberapa artis mengaku sempat ditawari untuk 'memuaskan' lelaki hidung belang.

Namun, penyanyi Maia Estianty mengaku tak pernah mendapatkan tawaran tersebut. Menurutnya, hal seperti itu bisa ditangkal dengan cara bagaimana memposisikan dirinya dalam sebuah situasi.

"Kalau tidak mau dilecehkan ya jangan berbuat. Kalau saya, tidak ada yang berani dekati saya, apalagi lelaki genit, pasti saya akan langsung pasang muka jutek dan galak," ujar Maia saat ditemui di Acara Diskusi dan Wawancara Seputar Prostitusi Artis yang melibatkan  Artis & Model, di Kadivhumas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Walaupun sempat ada yang mendekati, ibunda Al, El dan Dul itu mengaku bahwa rayuan para lelaki yang dilontarkan padanya tidak pernah berhasil. Ia pun menegaskan bahwa seorang wanita harus bisa menjaga harga dirinya, dan jangan pernah mau dilecehkan.

Maia pun Sedih ketika banyak orang yang menganggap semua artis dapat dirayu, 'dibeli' dan juga 'dipakai'. 

"Kalau ada omongan seperti itu, saya akan tunjukkan bahwa saya bukan hal yang seperti itu, karena kesuksesan saya ini saya raih dari nol!" tegas pelantun 'Lelaki Buaya Darat' ini.


(LOV)

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

6 minutes Ago

Pakar hukum pidana Asep Iwan Iriawan menilai proses praperadilan Setya Novanto seharusnya gugur…

BERITA LAINNYA