Rafinha Pede Bayern Bisa Cetak Banyak Gol ke Gawang Barca

Krisna Octavianus    •    Selasa, 12 May 2015 17:52 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Rafinha <i>Pede</i> Bayern Bisa Cetak Banyak Gol ke Gawang Barca
Rafinha (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bek Bayern Muenchen Rafinha percaya timnya bisa mencetak banyak gol ke gawang Barcelona untuk mendorong mereka lolos ke final Liga Champions. Hal itu ia katakan di sela-sela persiapan The Bavarians menghadapi Barca di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 13 Mei dini hari nanti.

Pada leg pertama, Bayern harus terima kenyataan kalah 0-3 dari La Blaugrana yang membuat mereka harus menang minimal 4-0 jika ingin lolos ke final Liga Champions. Meski sangat berat, Rafinha yakin timnya bisa melakukan hal itu.

"Kami bermain sangat baik sampai menit ke-77 di leg pertama, bertahan dengan sangat baik, tapi setelah itu kami membuat beberapa kesalahan dan kami harus membayarnya untuk itu," kata Rafinha.

"Sekarang kami akan mencoba dan mencetak tiga atau empat gol dan mungkin kami bahkan harus bermain sampai babak tambahan," katanya.

Melawan tim sekelas Barca, Rafinha mengaku timnya akan mengambil risiko. Hal itu dilakukan demi bisa memenangi pertandingan.

"Melawan tim seperti Barca kami mengambil risiko dengan hanya memainkan tiga bek, tapi kami akan melakukan apa yang dikatakan pelatih. Ini adalah detail kecil yang diputuskan untuk pertandingan seperti ini," lanjutnya.

Rafinha juga mengakui bahwa FC Hollywwod perlu menemukan cara untuk menghentikan Lionel Messi. Pasalnya, pemain asal Argentina itu diketahui menjadi mimpi buruk Bayern di leg pertama.

"Semua orang tahu seberapa baik Messi. Tentu saja kami ingin menghentikannya tapi pemain seperti itu dapat memutuskan permainannya sendiri," pujinya.

"Tapi kita berbicara tentang Barcelona, ​​bukan hanya Messi. Mereka memiliki tim yang hebat. Anda hanya harus memikirkan (juga) Luis Suarez," pungkasnya. (Football Espana)


(ACF)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

21 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA