Manulife Permudah Layanan via Teknologi

Antara    •    Selasa, 12 May 2015 19:04 WIB
manulife aset manajemen indonesia
Manulife Permudah Layanan via Teknologi
Manulife Indonesia (MI/M IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Executive Vice President & Chief Operating Officer Manulife Indonesia Sutikno Sjarif mengungkapkan bahwa teknologi berperan penting dalam mempermudah pelayanan konsumen dalam bertransaksi.

"Kami benar-benar mengerti bahwa teknologi adalah bridge untuk meningkatkan jumlah nasabah," ujarnya, dalam konferensi pers "Pemaparan Kinerja Manulife Indonesia Tahun 2014", di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Ia mengatakan, pengembangan teknologi juga menjadi fokus perusahaan untuk memfokuskan usaha pada kepentingan konsumen. "Bagaimana kita bisa mencapai 250 juta penduduk, bagaimana kita bisa melayani mereka, tentu melalui digital processing, internet dan social media," jelasnya.

Menurutnya, lewat transaksi yang lebih mudah dalam jaringan atau online maka akan menciptakan fleksibilitas sesuai kebutuhan konsumen. "Kami berinvestasi banyak sekali di teknologi dengan data analitik," tukasnya.

Sementara itu, President Director Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro mengatakan, untuk memperluas pasar terutama dalam menjangkau lebih banyak nasabah maka perlu meningkatkan pemahaman masyarakat terkait produk asuransi dan investasi tentu "Tingkat literasi keuangan di Indonesia masih sangat rendah. Perlu ditingkatkan," pungkasnya.


(ABD)

KPK Periksa Adik Andi Narogong

KPK Periksa Adik Andi Narogong

59 minutes Ago

Vidi akan diperiksa untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo.

BERITA LAINNYA