George Clooney Bergabung dengan Disney dalam Film Tomorrowland

Adi Waluyo    •    Selasa, 12 May 2015 22:09 WIB
george clooney
George Clooney Bergabung dengan Disney dalam Film Tomorrowland
Foto: Tomorrowland / 123wallpapers.in

Metrotvnews.com, Hollywood: George Clooney telah bergabung dengan Disney dalam film yang diramalkan akan jadi hits box office, Tomorrowland. Aktor kawakan itu mengatakan ia begitu larut dalam film petualangan futuristik ini karena pesan moral didalamnya.

Clooney memainkan seorang anak-jenius, Frank, yang bergabung dengan seorang remaja pecandu ilmu sains, Casey (Britt Robertson), dalam misi menggali rahasia tempat dalam waktu dan ruang yang disebut "Tomorrowland".

Film ini juga dibintangi aktor Inggris Hugh Laurie, dan disutradarai oleh Brad Bird, yang telah memenangkan Academy Award untuk film animasi Ratatouille dan The Incredibles.

"Saya tahu bahwa Brad adalah seorang yang optimis dan ia ingin menggarap sebuah film yang mengisahkan, bahwa setiap kali kita membaca berita, seperti yang biasa kita lakukan, dan kita melihat betapa suramnya (dunia), tidak harus berakhir seperti itu seharusnya. Ada masa depan di luar sana jika Anda mau bertindak, dan saya suka ide itu," kata Clooney di premier film Tomorrowland, Sabtu (9/12/2015).

"Saya menyukai ide ceritanya ... aku suka ending-nya, saya suka bagaimana orang membicarakan tentang subyek tersebut," imbuhnya.

Clooney hadir di acara premier film Tomorrowland di Disneyland, Anaheim, bersama istrinyam Amal dan aktor-aktor yang lain; Robertson dan Raffey Cassidy.

"Orang-orang tahu (Clooney) untuk sumbangsihnya bagi kemanusiaan dan ia bersedia untuk melangkah keluar dan mengambil sikap yang tidak populer jika ia percaya hal itu benar," kata Bird. "Dan sifat itu amat pas untuk karakter ini karena karakter Frank adalah idealis dan ia harus memperjuangkan idealismenya."

"Tomorrowland" akan dirilis pada 22 Mei mendatang. (VoA News)


(AWP)