Jelang Real Madrid vs Juventus

Barzagli: Fantastis Jika Juventus Bisa Menembus Final Liga Champions Musim Ini

Hilman Haris    •    Rabu, 13 May 2015 04:46 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Barzagli: Fantastis Jika Juventus Bisa Menembus Final Liga Champions Musim Ini
Juventus butuh hasil seri saat melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions guna lolos ke laga final (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Jawara Liga Italia musim ini, Juventus akan bertarung melawan Real Madrid guna memperebutkan satu tempat di final Liga Champions 2014--2015. Bagi Andrea Barzagli, 90 menit pada leg kedua semifinal, Kamis 14 Mei akan menjadi pertandingan krusial. Ia pun mengimbau kepada rekan-rekannya untuk fokus sepanjang laga demi mewujudkan mimpi tampil di final.

"Kami sangat fokus untuk pertandingan leg kedua. Kami sadar betapa pentingnya pertandingan itu. Kami tahu Madrid akan memberi kemampuan terbaik. Namun kami harus menampilkan permainan terbaik pula untuk lolos ke final," ujar Barzagli.

Kemenangan 2-1 pada leg pertama tengah pekan lalu diyakini menjadi modal bagus saat bertandang ke Bernabeu. Kini, Barzagli dkk tinggal berharap Madrid melempem pada leg kedua sehingga minimal bisa meraih hasil seri. 

"Meraih final akan menjadi hal fantastis bagi Juventus.  Tidak banyak orang yang memperhitungkan kami bisa melangkah sejauh ini. Kami ada di sini dan kami berharap untuk mewujudkan mimpi." tutup bek asal Italia itu. (UEFA/Ocky Anggara)


(HIL)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

21 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA