Inter Siap Lepas Empat Pemain Demi Boyong Yaya Toure?

Hilman Haris    •    Rabu, 13 May 2015 01:23 WIB
bursa transfer
Inter Siap Lepas Empat Pemain Demi Boyong Yaya Toure?
Yaya Toure terus diburu Inter Milan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Usaha Inter Milan untuk mendapatkan Yaya Toure tak pernah surut. Kini, Inter dilaporkan sudah mengajukan tawaran kepada Manchester City sebesar 10 juta pounds (Rp206 miliar) untuk bisa menggaet gelandang Pantai Gading tersebut pada musim depan. 

Yaya Toure memang diisukan bakal hengkang dari City ketika bursa transfer musim panas 2015 dibuka. Situasi ini dimanfaatkan Inter dengan baik. Beberapa kali pelatih Inter, Roberto Mancini dikabarkan berusaha membujuk Yaya Toure merapat ke San Siro pada musim depan. 

Inter sebetulnya kena sanksi 15 juta pounds (Rp310 miliar) dari UEFA akibat pelanggaran aturan financial Fair Play (FFP). Namun menurut informasi Daily Star, Sanksi tersebut tidak menghentikan langkah Inter untuk bisa mendapatkan Toure. 

Guna menyeimbangkan neraca keuangan, Mancini siap melepas empat pemainnya. Selain guna mendapatkan dana segar, hal itu sengaja dilakukan Mancini agar bisa memberikan banyak kesempatan kepada Yaya Toure tampil di skuat utama. 

Banyak cara disiapkan Inter agar Yaya Toure mau bergabung. Di antaranya menjanjikan gelandang asal Pantai Gading itu gaji besar serta kesempatan bermain secara rutin pada musim depan (Sports Mole/Christ Saputra)


(HIL)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

18 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA