Kini Skype Translator Dapat Dicoba oleh Semua Orang

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 13 May 2015 11:48 WIB
microsoft
Kini Skype Translator Dapat Dicoba oleh Semua Orang
Skype Translator memberi terjemahan secara real-time. (techcrunch)

Metrotvnews.com: Microsoft akhirnya merasa bahwa program Skype Translator milik mereka sudah cukup baik untuk digunakan masyarakat luas. Sekarang, siapa pun yang memiliki PC dengan OS Windows 8.1 atau versi preview dari Windows 10 dapat mengunduh aplikasi ini ke PC mereka. Sebelum ini, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mencoba aplikasi Skype Translator ini.

Skype Translator dapat menerjemahkan bahasa baik dalam bentuk teks maupun suara. Dalam bentuk teks, ia dapat menerjemahkan 50 bahasa sementara untuk penerjemahan pembicaraan, ia hanya dapat menerjemahkan 4 bahasa yaitu Inggris, Spanyol, Italia dan Mandarin. Skype Translator dapat menerjemahkan secara real-time

Microsoft mulai mengembangkan Skype Translator pada bulan Desember tahun lalu. Dan sejak saat itu, tim pengembang Skype Translator terus berusaha untuk menambahkan jumlah bahasa yang dapat diterjemahkan dan memperbaiki kualitas dari terjemahan dari aplikasi ini.

Melakukan tes closed-beta - pengujian aplikasi dimana hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mencoba - adalah cara yang efektif untuk meningkatkan kualitas terjemahan dari aplikasi ini. Dan sekarang, aplikasi ini sedang berada dalam tahap open beta - siapa pun yang ingin mencoba boleh mengunduh aplikasi ini. Semoga saja, hal ini berarti Microsoft akan meluncurkannya sebentar lagi. (techcrunch)


(ABE)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

17 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA