Indra Herlambang Kaget, Cut Tari Ada di Daftar Prostitusi Artis

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 13 May 2015 12:41 WIB
prostitusi artis
Indra Herlambang Kaget, Cut Tari Ada di Daftar Prostitusi Artis
Cut Tari (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnew.com, Jakarta: Inisial CT tertera dalam daftar artis bisa diajak kencan yang dikelola mucikari RA. Inisial CT diduga merupakan Cut Tari.

Sahabat Cut Tari, Indra Herlambang pun lansung menanggapinya.

"Itu agak bahaya banget. Menyayangkan yah, karena itu fitnah," ucap Indra saat ditemui di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Menurut Indra, Tari adalah sosok wanita baik. Dia percaya artis yang pernah tersangkut kasus video porno dengan Ariel itu tak akan berbuat hal demikian.

Indra Herlambang (Foto:MI/Angga Yuniar)

Dia baik-baik saja. Gue terakhir ketemu dia dua minggu lalu," ungkapnya.

Meski keduanya sering terlibat pekerjaan di beberapa acara, presenter berkacamata itu enggan mengulik seputar hal pribadi kepada Tari.

"Gue sama Tari jarang bertemu secara fisik, tapi kalau sudah ketemu kayak orang yang sudah sering ketemu saja. Kita sering bercerita, tapi dari awal temenan kita enggak saling kepo (penasaran). Kalau dia butuh teman curhat, gue anytime," jelasnya.

Seperti diberitakan, Polres Jakarta Selatan berhasil membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model. Kasus tersebut terbongkar setelah polisi menangkap artis berinisial AA, bersama mucikarinya, RA, pada Jumat, 8 Mei, malam di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.
 
Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya dibayar Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.


(ROS)