Besok, 100 Restoran Siap Gelar EATJKT 2015

   •    Rabu, 13 May 2015 12:52 WIB
kuliner
Besok, 100 Restoran Siap Gelar EATJKT 2015
EATJKT 2015. (Foto:eatjkt.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan kuliner EATJKT 2015 siap digelar mulai besok, 14 Mei hingga 14 Juni 2015. Acara yang digagas oleh Qraved tersebut merupakan perayaan terhadap ranah kuliner Jakarta yang semakin berkembang baik dari hidangan kaki lima hingga deretan koki sekelas Michelin.

Mengikuti kesuksesan tahun sebelumnya, EATJKT 2015 hadir menyajikan keragaman masakan Jakarta yang lengkap. Dalam acara ini, Anda bisa menikmati santapan ala Prancis, oriental, berbagai hidangan pembuka, pizza, pasta, burger, hingga masakan masa kecil Anda dari Indonesia. Semuanya lengkap bisa dinikmati dalam acara ini.

100 restoran, bar, lounge dan kafe favorit di Jakarta aan menyajikan set menu spesial yang mengolah menu klasik kesukaan Anda dengan cara baru yanh tak pernah didapatkan di tempat lain.

Estee Hamid, Manajer Pengembangan Usaha dari Qraved menyatakan bahwa restoran-restoran yang tergabung dalam EATJKT 2015 dikuratori dengan seksama oleh tim Qraved sendiri. 

“Kami ingin memastikan bahwa semua titik terbaik di Jakarta disertakan, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga restoran dalam gedung pencakar langit. Dari Gia, Enmari dan Amuz hingga Three Buns, Carnivor dan Colette & Lola, ada ruang untuk semua orang dalam daftar restoran tahun ini,” katanya.

Restoran yang berpartisipasi akan menyediakan set-menu dengan harga berkisar Rp35.000 hingga Rp600.000 per orang, dengan potongan lebih dari 50 persen dari harga biasa. Para pemilik restoran pun menyatakan antusiasme mereka tentang kesempatan untuk menyajikan hidangan yang dapat diakses masyarakat luas. 

Salah satunya adalah Chef Maya Aldy dari Otel Lobby yang mengaku ikut serta dalam EATJKT 2015 ini adalah sebuah kehormatan. “Ini akan membuat dapur kami senantiasa berkreasi dalam menyajikan hidangan dan pengalaman makan terbaik kepada pelanggan selama sebulan penuh. Saya berharap semua orang lapar,” ujarnya.

Qraved memperluas jangkauan acara tahun ini dengan misi agar kuliner Jakarta mendapatkan pengakuan yang sama dengan kota lain seperti Singapura, Kuala Lumpur dan Sydney yang telah lama dikenal dengan ragam kulinernya. Sehubungan dengan EATJKT, Qraved akan meluncurkan aplikasi gratis bagi mereka pengguna iOS dan Android untuk menemukan, memilih, memesan, mengulas dan berbagi informasi seputar restoran-restoran di Jakarta dengan mudah.

“EATJKT 2015 bermaksud untuk menyoroti keragaman masakan dan hidangan dalam kota ini. Tujuan kami adalah agar masyarakat, baik dalam dan luar Jakarta, dapat mencoba berbagai hidangan baru dan memperluas pemahaman mereka tentang budaya kuliner Jakarta. Kami berharap agar mereka dapat mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan terus akan kembali untuk makan di restoran-restoran yang terdaftar bahkan setelah acara ini berakhir,” tutur Steve Kim, CEO Qraved.

Pengunjung yang penasaran dapat menjelajahi restoran yang berpartisipasi dan melihat set menu mereka di eatjakarta.org dan tak ketinggalan untuk mengikuti @Qraved di Instagram, Facebook, dan Twitter untuk melihat rangkaian promosinya. (Adv)


(LOV)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA